Selamat Datang di Indotrade.co.id
Masuk | Daftar
Bahasa:
Anggota Prioritas Prioritas Indotrade
Tahun ke-16
MILZONE Airgun,  Airsoft & Action Gear Supply
MILZONE Airgun, Airsoft & Action Gear Supply
http://indotrade.co.id/milzone/
HAPPY HOLIDAY and HAPPY NEW YEAR 2016 to OUR DEAR CUSTOMERS

menampilkan 285 dari 768

Katalog Produk

SUREFIRE_ Sonic Defenders® Plus EP4
HargaRp 425.000
Jumlah Pesanan: Tambah ke Keranjang
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T)
Kemas & Pengirimanplastic box
Negara AsalAmerika Serikat
Keterangan
EP4 Sonic Defenders melindungi pendengaran anda tanpa mengganggu kemampuan anda mendengar suara2 rutin atau percakapan. Rancangan 3 batang bibir ( tripple-flange stem) cocok untuk rongga telinga yang lebih besar dan memberikan Tingkat Pengurangan Bising ( Noise Reduction Rating / NRR) sebesar 24dB. Suara-suara pada tingkat yang aman bisa lewat dan masuk ke liang telinga, sementara suara-suara yang berpotensi bahaya ( diatas 85dB) dikurangi dengan rancangan pemilik ( hak paten) yang menggabungkan penyaring Hocks Noise Braker® yang telah dipatenkan. EP4 dilengkapi dengan sumbat penghenti ( stopper plugs) , yang dapat ditekan-masuk untuk perlindungan lebih jauh, dan juga akan memblokir tingkat suara yang lebih rendah seperti yang terdengar dalam pesawat terbang. Sumbat ini dapat digunakan pada situasi dimana suara-suara ambang pendengaran atau percakapan tidaklah kritis. Sonic Defenders kanan dan kiri berkode-warna terbuat dari polymer hypoallergenic yang lembut tapi awet dan dibentuk secara ergonomis, dengan rancangan batang yang dapat disetel ( adjustable-stem) , menghasilkan kesesuaian ( pengepasan) yang terjamin, kenyamanan sepanjang hari, dan umur produk yang panjang ( 3 – 6 bulan lebih, tergantung pada pemakaian dan perawatan) . Dengan rancangan rangka rendah ( low-profile) berarti sumbat kuping ini dapat dipakai pada saat mengenakan helm atau masker, maupun selagi memakai telepon atau headset.

EP4 Sonic Defenders dijual dalam satuan set kanan-kiri atau didalam sebuah kotak berisi 25 set. Tersedia dalam warna jernih ( clear) atau hitam. Setiap set dikemas dalam sebuah wadah plastik pembawa yang nyaman.

Semua ukuran EP4 memiliki batang bibir rongga telinga yang sama, yaitu bagian yang masuk memenuhi rongga telinga.

Ukuran small, medium, dan large — mengacu HANYA pada potongan luar yang menempati mangkuk lubang telinga ( concha bowl) dan membantu menahan EP4 pada tempatnya. Ukuran EP4 yang tepat didasarkan pada dimensi rongga telinga ( concha bowl) anda. Ukuran Medium cocok untuk kebanyakan orang.

Bagi mereka yang memiliki rongga telinga yang lebih kecil, 2 batang bibir pada model EP3 akan memberikan kesesuaian yang lebih baik daripada 3 batang bibir pada model EP4.

Fitur
• Noise Reduction Rating ( NRR) 24dB dengan stopper ditekan-masuk.
• Menurunkan tingkat bising yang berpotensi bahaya diatas 85dB.
• Mendengar tingkat-tingkat suara aman ( dengan stopper dicabut) seolah-olah anda tidak memakai sumbat telinga.
• Desain ergonomis dan desain double-flange stem nya sesuai dengan bentuk telinga untuk kenyamanan dan penahanan yang terjamin ( pegangan yang kuat) .
• Terbuat dari polymer hypoallergenic, medical-grade yang lembut, awet dan bermasa pakai panjang.
• Desain berangka-rendah memungkinkan anda untuk menjaga mereka tetap pada tempatnya selagi memakai masker, helm, topi, atau selagi memakai telepon, headphones, atau pelindung pendengaran tambahan ( hearing muffs) .
• Tersedia dalam warna : jernih atau hitam